Pertemuan Keempat


Pertemuan Keempat

Kelas                     : LC01
Lecturer Code       : D2709
Lecturer Name      : Christofora Megawati T
Waktu                   : Selasa, 10 November 2015
Pukul                    : 02.00 - 02.45
Sekolah                 : SMK Triguna
Lokasi                   : Gunung Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah khusus ibukota Jakarta 12120
Jumlah Siswa        : +- 20
Hadir                     : +- 20
Ketua Anggota      : Naufal Ariq Ramadhan
Anggota                 : > Naufal Ariq Ramadhan
                                 > Dimas Ackyl Mohamad
                                 > Christian Gilbert
                                 > Rifa Mulya Saputra
                                 > Reynaldo Winata
Anggota yang tidak hadir
                                 > -



   Pada pertemuan keempat ini, Rifa dan Naufal shalat dan kami pun maju terlebih dahulu. Dikarenakan kami tidak ingin untuk pulang terlalu sore agar tidak terkena macet maka kami memulai duluan kampanye ini tanpa mereka.


   Di pertemuan keempat ini saya (Dimas Ackyl) yang melalukan kampanye tanpa menggunakan power point, saya merasa tidak perlu lagi menggunakan power point. Dengan cukup menjabarkan definisi singkat, pengalaman dan pendapat mereka menurut saya sudah cukup. Menurut saya kelas ini paling menarik karena saya bisa berbicara dengan lancar dan mereka mendengarkannya dengan baik.

   Suasana kelas begitu teratur karena kita mendapatkan kelas 3 yang mungkin sudah lebih dewasa dari yang lain. Sekitar 15 menit menuju kampanye, Rifa dan Naufal pun masuk kedalam kelas.
15 menit terakhir kita pun melakukan apa yang sudah jadi tradisi, yaitu menyuruh mereka untuk menulis slogan untuk autism. Dan yang menang akan mendapatkan pin dan atau stiker.

Kesimpulan
   Kesimpulan yang dapat kita uraikan dalam pertemuan terakhir kali ini adalah ini adalah pertemuan yang balik baik dari yang lain, dikarenakan kondisi kelas yang kondusif, murid yang tertib dan selalu mendengerkan presentasi yang membuat interaksi diantara kami dan murid lebih mudah sehingga kami tidak perlu menggunakan Slide PPT lagi dan lebih banyak melakukan diskusi dan menceritakan pengalaman tentang autism.



Form Evaluasi